Web Toolbar by Wibiya

Kamis, 26 Mei 2011

Testimonial Kami dari forum Kaskus click link dibawah ini
Quote:
Originally Posted by tubby View Post
barang dah di terima bro 
thanks berat ya 
Bagi yg nyari game pc, gak usah cape2 nyari ke toko, atau pun ke seller lain. Legionpc dah paling murah dan garansi nya paling lama, dan skr ada system point pula. Paling mantap dah 
dan proses order nya jg cepat bgtt
Quote:
Originally Posted by masmomo View Post
testimonial

saya dimas (bsd) gan.. 

lapor, barang udah sampe, 11 dvd terbungkus rapih.. 
Barang udah sampe, hehe.. Bener selasa kan gan datengnya :d


ts-nya baik, ramah & informatif 
Harganya bersaing 
Bonus-nya mantap 
Service memuaskan 
Semoga lancar jaya dvd"nya tanpa masalah 

overall :

[b]recommended seller[b]

semoga bisa terus lebih baik kedepannya dan konsisten..


*note : Dawet-nya d'masak dulu ya gan
Quote:
Originally Posted by d-ark View Post
wih, ganti lokasi nih threadnya, tapi malah jadi makin rapi n ada reward juga?  Ane waktu pesen 10+2 dvd kemarin brarti dapet poin juga dong? 


Oh iya, sori baru bisa ngasih testimonial sekarang 

 Kronologis pembeliannya:

1. Rabu malem (5/1) - dari kampus ane langsung ke atm bni buat transfer n diterima

2. Kamis (6/1) - barang pesenan ane dalam proses pengerjaan

3. Jumat siang (7/1) - ane dapet sms dari ts kalo barang udah dikirim ke jne :d

4. Sabtu siang (8/1) - barang nyampe ke rumah 


Penilaian:

Waktu : Walau banyak orderan tp ternyata proses pengerjaannya ga terlalu makan banyak waktu, kalo waktu itu ane cod pasti bs lebih cepet lagi :d

kemasan : Rapi dan aman, jadi barangnya ga akan kenapa2 pas di perjalanan, enak ngeliatnya :d

pelayanan : Responnya cepet, ane kelar transfer langsung di cek, pas ane bingung waktu nginstall gamenya trus nanyain ke ts juga cepet balesannya

produk : Semua dvdnya bisa di install dan lancar, cuma pas install game mirror's edge ane agak bingung, stelah nanya ternyata harus di copy ke hdd dulu, pas ane coba akhirnya bisa :d

harga : Gak mahal, mantab deh 


Sekian testimonial dari ane 
Quote:
Originally Posted by d0mp4l View Post
gan ane yg beli 51 dvd wktu itu, sori bru sempat isi testi skrng....

Ane dah instal semuanya n 100% working gan, ga ada yg cacat or rusak top markotop 
screenshot-nya:


padahal ini pertama x nya ane transaksi ma agan yg satu ini, hr selasa order n hr kamisnya lngsng cod....  

legion pc:
(+): - bisa cod
- harga termurah se-indonesia (rp3500/dvd)
- kualitas produk sempurna (ane beli 51 dvd, 100% working)
- fastest respon (kalo d sms/ym lngsng bls)
- on time
- garansi 1 bln
- bisa konsultasi
- no tepu2
(-): none

tanpa ragu2 ane menobatkan agan yg satu ini recommended seller 

so tunggu ap lagi, buruan order ma agan ini, ane jamin puas
Quote:
Originally Posted by banish View Post
kasi testi sikit deq :d
pesen 3 apa 2 hari lalu ya, da nanya2 panjang lebar ma agan ts ne akhirnya deal untuk pengiriman medan dan pontianak, dan medan ane pilih jne yes, bener deq sehari setelah dpt no.resi ane tracking da nyampe ane jmpt install dan lancar asli..

Kasi sikit oleh2 deq buat si agan neh :
Spoiler for bonus

so, ga usa takud walo post count masih 0 
tapi yakin dah agan ts profesional dan

pontianak belom sampe gan 
Quote:
Originally Posted by ervante View Post
sip gan, barusan cod ama agan yg satu ini, orgnnya ramah cuiiii...

Gw ampe d kasi rokok sebatang pula karena sempet ngobrol2 nanya2 game .....

Pokoknya dengan ini gwww nobatkann bahwa agan ini


recommended seller abisssssssssssssssssssss





sukses trus dagangannya gan !!!
Quote:
Originally Posted by terangbulan04 View Post
wiuh... Si agan atu ini ane rekomendasikan jadi
recommended seller

kalo emang ga bisa di waktu yang ditentukan pasti konfirm (bagi yang cod)...
On time datengnya (klo cod)

wah ga nyesel dah mesen ama agan atu ini...

Untuk kualitas dvd bakal nyusul komennya...
Soanya masi di cobain atu2..

Tunggu pesenan dari ane lagi gan...
Quote:
Originally Posted by aryjanuwar View Post


maaf gan baru isi testi nih...

Hari jumat kemaren baru cod (bukan call of duty gan  Tapi cash on delivery eace di depan tmp kalibata sekitar jam 5 sorean...

Ane pesen 20 dvd n dapet bonus 4 dvd sumpah baik banget dah agan satu ini, harganya juga  banget dah..

Sempet ragu liat agan ini jualan tapi ko post nya 0 
tapi setelah coba sms langsung pesen deh...n langsung minta cod...

Mantap... Pokoknya si agan satu ini

reccomended seller dah


ntar gw mesen lagi ya gan... 
Quote:
Originally Posted by capt.mctavish View Post
gan barang sudah sampe dengan selamat...thx ya

pokoknya si agan ini recommended seller  , pesen hari ini barang besok sampe mantab pokoknya

ane bantu sundul gan
Quote:
Originally Posted by ervante View Post
mantep.......


Thx gan...


Barang sampe dengan selamat tanpa cacat


game dah ane tes semuanya jalan tanpa eror sama sekali


dengan ini ane nobatkan agan menjadi bapak ane... Eh salah


reccomended seller.....



maju terus gan....


Tingkatkan dan pertahankan kualitas mu gan...


Buat agan2 yg laen jgn ragu ma agan yg satu ini dijamin puas...
Quote:
Originally Posted by mythooloogy View Post
sory gan baru sempet ngasih testi...

Ane beli 3 game di agan ini.. N semua.nya berhasil di instal n jalan di notebook ane..

Biarpun ada maslah dikit.. Agan yg 1 ini cepet respon.nya buat bantu fix.in masalah ane..

Jadi agan yg 1 ini ane nobatkan sebagai
  

tetep pertahanin ya gan...
Lain waktu ane order lagi,,
thx
Quote:
Originally Posted by sudemoon View Post
sori gan baru ngasih testi abis keasyikan instal  


tapi ane mau bilang

Spoiler for comeng
Quote:
Originally Posted by priandre View Post
mantap gan gamenya   beli cod langsung ketemuan pas hari itu..pokoknya agan yang satu ini      
Quote:
Originally Posted by papaphilipov View Post
[size="7"][recommended seller/size]


kemaren cod.....beli banyakan....garansinya lama sebulan cukup untuk instal bnanyakan, bisa konsultasi klo da masalah n pasti dibales..........buruan pesen buat agan2 semua............


 pokoknya
Quote:
Originally Posted by azzhura View Post
mau ngasi testi nih..
Barusan aja cod sama agan ini. Tadi abis transaksi ane lgsg pulang si, ga sempet beramah tamah sama ini agan..

Pokoke yg penting agan ini
recommended seller laaah..

  
Quote:
Originally Posted by mars8 View Post
mantap juragan yang satu ini....
Tengah malem pesen, besok sorenya cod, malemnya wa maen sampe begadang...

Kualitasnya siphhhhh.....!!!!!

makasih gan...
Quote:
Originally Posted by 0800747772 View Post
nih testi nya gan


rekomended seller

buat yang lagi nyari2 langganan baru atau seller dvd game,ke sini aja...

Pelayanan nya cepet transfer terus 2 hari langsung sampe pdhal bli nya 12 dvd...

Untuk support troubleshooting game nya...top markotop...

Game error lapor langsung di follow up gan..

Akhir nya king arthur nya lancar jaya...

Mau tamatin dl gan

Quote:
Originally Posted by freaksjuqu View Post
kasi testi ah, ni gw yg pesen 100 dvd, cod di jne depok semalem.
Mantep, cepet ngerjainnya, hehe.
Thx gan, recomended seller dahh.


Quote:
Originally Posted by terangbulan04 View Post
gan...
Ane yang tadi cod d halte danau...
Thx lagi yak udah mau cod buat nganterin 23 dvd pesenan ane...

Buat agan2 lain yang masih nubie pesen ama agan yang atu ini bisa cod koq...
Lebih enak... Plus no tipu-tipu...

Seperti yang pernah ane bilang di testi sebelumnya gan...

  recommended seller  

     

tunggu pesenan ane berikutnya gan...
Quote:
Originally Posted by manutd2222 View Post
gan barang baru aja ane terima
ane salut ama perjuangan dan usaha agan buat follow up jne karna 4x kali gagal kirim karna rumah kosong hehhe
barangnya mulus pelayanan ramah pokok'e recomended gan

disini bukan harga yang utama tapi [size"5"]kualitas[/size]
Quote:
Originally Posted by pangeran.israel View Post
ane fahmy (pondok aren) gan....

Lapor, barang udah sampe, 6 dvd verbatim terbungkus rapih..
Pas ane sms agan....tu bocah jne baru dateng nganterin tu barang...
Trims wat agan satu ini....


Ts-nya baik, ramah & informatif
harganya bersaing
bonus-nya mantap
service memuaskan (panti pijeet kale..)
semoga lancar jaya dvd"nya tanpa masalah

overall :

[b]recommended seller[b]

semoga bisa terus lebih baik kedepannya dan konsisten..
Quote:
Originally Posted by putrasaputra View Post
thank's juragan,,,
paketnya dach selamat sampe rumah ane gan..

Kemaren malem tanggal 13 pesan n malem tanggal 14 januari 2011 dah nyampe..
Pesan 14 keping bonus 1 = 15 keping,,mantabs dch..

recommended seller dch pokoknya...

Quote:
Originally Posted by razi.muhammad View Post



dengan ini saya nyatakan 


jujur ane baru pertama x beli dengan agan ini . .
1. Seller na ramah ga galak, ga nuntut/maksaiin beli
2.pilihan game na banyak
3. Ada paketan jenis cd na
4. Ada reward for coustemer
5. Pengriman sesuai jadwal

pokok na 

ni paket ane yg sudah sampe . .



ane bantu rate ***** aja ya gan belum iso jd ga bisa ngasih cendol . .

Quote:
Originally Posted by icchan View Post
wah gan tob markotob!!!

Ga bs ngmg apa" lg deh... Bru pesen kmaren neh hr udah dateng!! Tinggal repot nginstalnya doank neh heheheh
Quote:
Originally Posted by chemboy86 View Post
14.50 --- ada mas mas jne yang dateng anter brang pesanan 21dvd+2bonus
akhirnya sampe jg
thanks gan buat pelayananya yg maksimum.. Ditanya macem2 bosnya lapak ini masih sabar aj

recomended seller
 nih 
bisa buat langganan ..hhe,moga dapet diskon 
tinggal saya bertarung dengan dvdnya..semoga ga ada msasalah

Quote:
Originally Posted by musthapa View Post
gan sori baru kasih testi lagi, berarti dapet poin ya kan kmaren beli 10dvd plus kasih testi haha  pokoke ente  dijamin. Sekali lagi? 
Quote:
Originally Posted by my3lv View Post
lapor gan...

Paket 1 game 11 dvd (id r4c : Vdy787) udah mendarat dengan selamat di kos'an ane...
Blom ane coba seh, tapi dvd nya mengkilat semua coy... 
ad 1 msalah neh gan, dvd nya cuma 10, kurang 1  ....
Yg prince of persia the two throne ga ad ....  

testi bwat agan legion :
+ respon cepat 
+ ramah 
+ bisa diajak nego 

pkokny agan legion recommended banget dah dalam hal game-game pc-an...


bwat agan agan skalian, jangan ragu klo mo berbisnis dengan agan legion deh..

Quote:
Originally Posted by matrix0807 View Post
baru ngasih testi sori telat gan 
keasikan main crysis warhead hahahaha

agan nya 
recomended seller
ane pesen 10dvd (dapet point ga gan? Cara liat udh brp point nya gmn? Hehe)
respon cepat, tapi kl bisa jangan esia gan nmrnya, kadang suka ga ke delivered sms nya :d saran aja sih

orangnya ramah, dan murah untuk game selengkap ini 
yang murah2, ga lengkap
yang lengkap2, masih pake harga lama yang jauh lebih mahal.

Sukses gan lapak nya! Ane pesen trs deh kl udh abis game nya kl harga ga brubah :d

thx
Quote:
Originally Posted by kompakompi View Post
gan, ane redry yang udah mesen 2 kali ma agan, sori baru komen sekarang ya

game yang ane beli bisa jalan smua, kaga ada masalah pokoknya recomended seller lah



buat agan2 yang mo nyari game, beli disini aja, ane udah 2 kali mesen dan bagus bagus smua

thumbup

tq gan
Quote:
Originally Posted by sendaldinjek View Post
. . Gan dvd aye sudah sampe nie dengan selamat . .




belum ane coba semua c gan . . Ane maenin na satu2 hehehe

poko na jangan ragu transaksi dengan agan yang satu ini . .

The bestt markotooppppp banget dah ..
:ilov eindonesia

Quote:
Originally Posted by oxydragonzz View Post
wah nih agan satu emang mantep
kualitas dvd mantep juga
harga mantep juga n friendly  
semoga laku ya gan.
Hehehehehe.
Saya kapan2 beli ama agan lagi neh

yang pasti nih agan reccomended seller     

dan ini buat agan   

Quote:
Originally Posted by coolcns View Post
mau kasih testimony buat seller pemilik lapak ini, gw muter2 nyari lapak yang bisa cepet sampe gamesnya ditangn ane, eh tiba2 nyangsang disini, widih malem order besok dianterin sampe rumah tepat waktuu gooooookkkiiiilllllllll.

Sbg reward atas terimaksih gw gw berikan cendol ..

Yang ragu2 transaksi sama ni lapak.. Aduhh nyesel dehh,

packing rapih,,, sms selalu dibales. Dbest dahhh..

Quote:
Originally Posted by virusdetected. View Post
rekomend seler

baru ngasi testi ni ane yang pesen kemaren dari saharjo.....btw yang nganter kemaren ts apa suruhan ts?pake vixion
Quote:
Originally Posted by acikboyz View Post
baru pesen kemaren sore, pagi jam 9-an barangnya nyampe....
Mantap gan


ntar malem ane coabain game nya gan

Quote:
Originally Posted by charliehandsome View Post
permisi agan - agan sekalian
numpang bandwithnya sedikit, ane cuma mau bilang kalo agan yg 1 ini legion pc game   
toooooooooppppppppp abiiiissssssssssss daaaaaaahhhhhhhhhh

udah ramah, fast responsed, + baik banget..
Ane baru pertama kali beli aja udah diksh bonus.
Thanks berat gan..   

sukses buat lapaknya !!!

mau cari game murah ? Berkualitas ? Oke ?
Disini lah tempatnya di tempat agan legion pc game shop....


   
Quote:
Originally Posted by priandre View Post
maaf gan baru bisa ngsih testi sekarang
ane keasikan main lagi

dan untuk kedua kalinya saya ingin mengucapkan

         

jadi g usah agan ragu2 beli di agan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar